Livsign

Support Me By Share This Article

livsign logo

Interior Living Design

Disingkat menjadi Livsign adalah sebuah Brand Product furniture yang mulai dipasarkan pada tahun 2017

Semua product di desain sendiri oleh Hendy Siswanto bersama istrinya Detty yang terinspirasi dari gaya Scandinavians dan furniture model tahun lama yang kemudian dikembangkan berdasarkan selera mereka berdua dan kebutuhan pasar di indonesia .

 

Pemesanan dan Informasi bisa hubungi

no tlp-01


Catalog Produk Livsign 2017

 product-catalog-web

Frequently Ask

Bagaimana cara pemesanan ?  silahkan hubungi no yang tersedia tanyakan ketersediaan produk dan harga bila harga sudah deal minimal pembayaran 50% untuk melanjutkan proses produksi .

Berapa lama proses produksi ?  normal nya adalah maks 5 hari waktu kerja tetapi apabila situasi cuaca tidak memungkinkan maka bisa hingga 7 hari waktu kerja .

Jenis kayu apa yang digunakan untuk setiap produk ? untuk saat ini kami memakai 3 jenis bahan kayu

  1. BlockBoard dengan kayu meranti
  2. MDF (medium density fiberboard)
  3. Pinewood (jatibelanda pallet)

Blockboard1 MDF_DETALE cop1y Pine-Wood-Panel1s-

Lokasi workshop ? diarea perumahan Taman Kopo . Bandung Selatan . Indonesia

Bagaimana dengan pengambilan barang & pengiriman ?

  1. pengiriman untuk area lokal bandung akan dikirimkan mengunakan jasa Kurir Go-jek / grab / Uber atau terkadang dikirim langsung mengunakan mobil pribadi apabila situasi dan jarak memungkinkan .
  2. untuk area pengiriman diluar kota bandung paket akan dikirimkan mengunakan jasa kurir seperti Wahana / Pos / EMS dan jasa kurir lainya yang telah disepakati oleh pihak pembeli

Apakah Produk Livsign Bergaransi ?  yah kami memberikan garansi apa bila produk kami rusak disaat proses pengiriman rusak , pecah dsb , maksimal waktu yang diberikan adalah 24jam setelah produk diterima oleh pembeli .

Bagimana cara proses klaim produk yang rusak ? Pertama-tama foto bagian produk yang cacat berserta bukti penerimaan paket lalu kirimkan ke no CSO livsign dan kami akan mengecek kembali . bila mungkin ada bagian yang bisa kami ganti maka kami akan mengirimkan bagian yang cacat atau bila kiranya tidak bisa maka pihak pembeli wajib mengirimkan kembali produk yang cacat ke livsign dan kami akan mengirimkan produk yang baru tanpa dikenakan biaya apapun .

*Apa bila ada yang tidak jelas bisa ditanyakan langsung melalui Chatting WA ataupun Line .

no tlp-01

Support Me By Share This Article